Mempercepat Koneksi Internet Smartfren Dengan Trik Jitu


Mempercepat Koneksi Smartfren - Anda mencari informasi cara mempercepat modem internet Smartfren? Well, disini pada postingan kali ini Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan trik cara mempercepat koneksi Smartfren. Internet saat ini sudah bukan menjadi hal yang tabu lagi akan tetapi Internet sudah menjadi kebutuhan setiap orang untuk mencari sumber refrensi dan informasi terbaru. Nah, mungkin dirumah saat ini anda menggunakan koneksi internet Smartfren dan berhubung lokasi anda sangat terpelosok dari jangkauan BTS Smartfren jadi internet anda lelet, hal ini tentunya akan membuat anda emosi. Well, anda jangan khawatir untuk menghadapi situasi tersebut sekarang anda dapat Mempercepat Koneksi Smartfren dengan mudah.

Mempercepat Koneksi Internet Smartfren

Lokasi Sinyal memang menjadi patokan kecepatan internet Smartfren akan tetapi Smartfren memang memiliki kelemahan yang ketika hujan berlangsung internet tersebut akan terasa sangat lemot. Hal ini mungkin karena BTS sinyal terhalang oleh kabut yang menganggu penangkapan daya sinyal ke modem Smartfren anda. Begitu juga ketika internet Smartfren anda terasa lambat hal ini dikarenakan pengguna Smartfren yang melakukan online banyak sehingga kita harus bersabar. Nah untuk mengakali permasalahan tersebut sebenarnya sangat gampang apalagi Modem Smartfren anda dapat terhubung secara online dengan cepat. Bagimana cara Mempercepat Koneksi Smartfren?
Hal ini mungkin menjadi pertanyaan utama para pengunjung Tourworldinfo Community.

Mempercepat Internet Smartfren dapat dilakukan beberapa cara melalui modem anda sendiri.
1. Silahkan anda beli alat penguat sinyal modem di toko2 komputer. Hal ini terbukti dapat mempercepat koneksi internet Smartfren anda hingga 4X lebih cepat dari sebelumnya.
2. Bila koneksi anda terasa lambat lakukanlah disconnet terlebih dahulu dan connect lagi ke Smartfren anda untuk mengganti IP yang lebih fress
3. Cara yang terakhir ini merupakan trik asli dari Tourworldinfo Community dan merupakan trik Mempercepat Koneksi Internet paling di buru masyarakat Indonesia. Untuk menggunakan trik ini silahkan anda baca Cara Mempercepat Koneksi Internet.

Well, itulah beberapa informasi seputar trik Mempercepat Internet Smartfren yang mungkin dapat mengoptimalkan modem Smartfren. Semoga trik Mempercepat Koneksi Internet Smartfren tersebut dapat bermanfaat buat anda yang mencaru
Posted by: Like Updated at: 22.02
 

©Copyright 2011 Do You Like Where You Live | TNB