Artis Pria Korea Paling Tampan Cakep 2012


Artis Pria Korea Paling Tampan 2012 - Anda penggemar drama korea serta film korea? Mungkin bila anda senang dengan drama korea pasti anda akan menemukan artis artis korea yang tampan dan cakep. Remaja-remaja wanita dari berbagai negara khususnya negara Indonesia banyak sekali yang nge-fans dengan artis-artis dari korea. Dibanding dengan negara asia lainnya seperti china dan jepang, mungkin artis korea lebih banyak disukai oleh para remaja wanita.

Artis Pria Korea Paling Tampan Cakep 2012

Nah, pada postingan kali ini blog Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan informasi seputar Artis Pria Korea Paling Tampan 2012 yang bisa anda dapatkan informasinya di blog ini. Diantara para artis-artis korea di bawah tentunya adalah ada satu yang paling tampan menurut kebanyakan orang. Dan sesuai dari survey suatu majalah maka ada beberapa artis dari urutan yang paling ganteng atau tampan di tahun 2012 ini. Well, berikut urutan Artis Pria Korea Paling Tampan Cakep 2012, cekidott....

Artis Pria Korea Paling Tampan 2012
1. Minho- SHINee
2. Jung YongHwa – C.N.Blue
3. G-Dragon – Big Bang
4. Jokwon – 2AM
5. Taecyeon – 2PM
6. KiKwang – Beast
7. Nichkhun – 2PM
8. Kim HyunJoong – SS501
9. Jonghyun – SHINee
10. Dongho – U-Kiss

Nah, itulah informasi seputar Artis Pria Korea Paling Tampan 2012 yang mungkin bisa menjadikan informasi terbaru anda tentang dunia Korea. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda yang telah membacanya dari blog Tourworldinfo Community.
Posted by: Like Updated at: 15.47
 

©Copyright 2011 Do You Like Where You Live | TNB