Cara Menghilangkan Sakit Maag Dengan Cepat


Description: Cara Menghilangkan Sakit Maag, Cara menghilangkan Maagh dengan alami, Sakit Maag | Rating: 4.5 | Cara Menghilangkan Sakit Maag dengan cepat tanpa obat dan secara alami yang bisa anda terapkan disaat maag anda kambuh. Sakit Maag emang mengganggu aktivitas anda dan membuat kita lemas saat beraktivitas. Nah, pada postingan ini anda dapat melihat tips Cara Menghilangkan Sakit Maag dengan cepat dan instan alami dari blog Tourworldinfo Community.


Sakit Maagh memang paling menyebalkan akan tetapi mau gimana lagi hal itu harus anda hadapi secara langsung. Nah, apabila anda ingin menghilangkan sakit maagh anda secara alamai anda bisa melihat Cara Menghilangkan Sakit Maag dengan cepat tanpa obat yang bisa anda terapkan secara langsung dimanapun anda berada.

Cara Menghilangkan Sakit Maag

Bahan :
- Setengah kilo gram biji kedelai kering, digoreng tanpa minyak (disangrai)
- Air secukupnya

Caranya :
Biji kedelei yang sudah disangrai ditumbuk sampai halus, seduh dengan air seperti membuat kopi. Minuman ini bisa untuk menggantikan kopi, minumlah tiga kali sehari, pagi sore dan malam hari selama setengah bulan. Untuk pencegahan dapat dilakukan sekali satu sehari selama berbulan-bulan. Dengan resep ini insyaAllah maag akan sembuh dan tidak kambuh lagi.

Resep tersebut terbukti ampuh dan manjur untuk Cara Menghilangkan Sakit Maag dengan cepat dan instan. Well, semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Posted by: Like Updated at: 08.17
 

©Copyright 2011 Do You Like Where You Live | TNB