Kata Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H


Kata Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H Paling Lucu Gokil Menarik untuk anda berikan kepada kerabat maupun keluarga tercinta anda. Contoh ucapan selamat lebaran atau Kata Mutiara Lebaran 2012 ini bisa anda dapatkan secara lengkap melalui blog Tourworldinfo Community yang sesuai dengan tujuan anda. Untuk itu beberapa kata ucaan learan ini sebenarnya bisa anda berikan melalui SMS Lebaran maupun Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H yang lebih efektif.



Contoh Kata
Ucapan Lebaran atau Idul Fitri adalah sebuah permohonan maaf agar hati kita menjadi tenang dan tidak ada dendam diantara sesama. Untuk itu disini blog Tourworldinfo memberikan beberapa pilihan Kata Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H terbaik yang bisa anda berikan dihari raya, Cekidot....

Kata Kata Ucapan Selamat Idul Fitri Bagus
Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Kata Kata Ucapan Selamat Idul Fitri Serius
Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Kata Kata Ucapan Selamat Idul Fitri Okey
Gadis menyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir&batin ya.

Kata Kata Ucapan Selamat Idul Fitri Lucu
MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg, Org jujur ga perlu malu utk minta maap, Jd krn mrs sbg anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin

Kata Kata Ucapan Selamat Idul Fitri Mantaf
Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Nah itulah beberapa informasi tentang contoh Kata Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H paling menarik untuk anda berikan kepada kerabat dan keluarga anda. Semoga bermanfaat.
Posted by: Like Updated at: 19.17
 

©Copyright 2011 Do You Like Where You Live | TNB