Kata Mutiara Makna Kehidupan Dunia


Kata Mutiara Makna Kehidupan Dunia - Kata Mutiara Makna Kehidupan yang saat ini mungkin anda sedang mencarinya untuk membangkitkan rasa semangat anda demi menjalankan kehidupan di dunia ini. Kehidupan didunia seharusnya bisa anda resapi dan menyikapinya dengan penuh keseimbangan untuk meraih hasil yang positif dalam menjalankan hidup ini. Untuk itu pada postingan terbaru blog Tourworldinfo kali ini akan sedikit memberikan beberapa contoh Kata Mutiara Makna Kehidupan yang bisa anda ungkapi sebagai renungan diri sendiri maupun anda berikan ke sahabat keluarga anda melalui BBM maupun SMS secara langsung.

Kata Mutiara Makna Kehidupan
Kata Mutiara Makna Kehidupan Dunia

Sebgai makhluk hidup yang mempunyai agama tentunya anda wajib memperhatikan aspek toleransi terhadap sesama makhluk hidup dalam menjalankan kehidupan ini. Hidup tak selamanya berjalan dengan mulus akan tetapi setiap rintangan dan cobaan yang anda hadapi pastinya nanti akan berbuah positif terhadap kehidupan anda ketika anda mampu melewati rintangan tersebut dengan penuh keyakinan dan kesabaran yang tulus. Sebelumnya blog Tourworldinfo juga pernah membahas tentang SMS Kata Mutiara Cinta Populer melalui beberapa kata mutiara cinta sejati Untuk itu dibawah ini ada beberapa Kata Mutiara Makna Kehidupan yang bisa anda lihat dan mungkin akan menjadi inspirasi anda di kemudian hari.

Kata Mutiara Makna Kehidupan Pilihan

Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Jika ingin mendapatkan yang baik..
Jadikan dirimu Baik pula..
Jangan terlalu sibuk menuntut
Tapi jadilah apa yang kau tuntut..
Jodohmu adalah cerminan dirimu

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.

Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya.

Jadilah orang jentel, dgn kamu membayar mahal apa yg sudah org lain lakuan
atau berikan kepadamu
Orang yang berpengalaman,dia tidak akan pernah mengulang kesalahan dengan
faktor yang sama untuk kedua kalinya

jika kau mimpi qu maka cinta mu adalah nyata qu. jika kau senyum qu maka
cinta mu adalah kebahagiaan qu.

hidup ini sekali jdikan yang berkualitas

Well, itulah beberapa contoh fenomenal Kata Mutiara Makna Kehidupan pilihan terbaik dari blog Tourworldinfo Community. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda yang mencarinya.
Posted by: Like Updated at: 18.59
 

©Copyright 2011 Do You Like Where You Live | TNB