Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Inggris


Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Inggris - Kumpulan kata mutiara tentang cinta dalam bahasa inggris paling romantis yang bisa anda berikan kepada kekasih anda baik secara langsung maupun dengan cara lewat SMS. Untuk itu pada postingan terbaru blog Tourworldinfo Community kali ini anda dapat melihat beberapa kata mutiara cinta pilihan terbaik yang kami rangkum untuk para pengunjung setia blog ini yang sedang memotivasi diri sendiri maupun orang lain karena cinta sejati yang tulus dari hati.

Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Inggris
Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Inggris

Cek atau Cari kata Mutiara memang banyak sekali yang share contohnya akan tetapi disini blog Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan beberapa celotehan maut untuk katagori Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Inggris yang menggugah hati para pria maupun wanita di Indonesia dengan kata kata asing. Sebelumnya saya juga pernam memberikan beberapa postingan maut khas populer blog ini yaitu kata mutiara cinta atau sering kita sebut dengan Kumpulan Kata Mutiara Cinta Abadi yang bakal menambah kecintaan anda terhadap pasangan anda.

Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Inggris Paling Romantis

Love does not consist of gazing at each other, but in looking together in the same direction.

Love is only a dirty trick played on us to achieve continuation of the species.

If love is blind, why is lingerie so popular?

The most important things are the hardest to say, because words diminish them.

A bell is no bell 'til you ring it,
A song is no song 'til you sing it,
And love in your heart
Wasn’t put there to stay -
Love isn’t love
'Til you give it away.

I've fallen in love many times... always with you

I love you without knowing how, or when, or from where. I love you straightforwardly, without complexities or pride; so I love you because I know no other way

Well, itulah seputar informasi tentang Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Inggris yang menurut saya paling inspiratif untuk anda ketahui dan berikan oleh orang tersayang dalam hidup anda.
Posted by: Like Updated at: 10.40
 

©Copyright 2011 Do You Like Where You Live | TNB