Kata Mutiara Ungkapan Cinta Sejati


Kata Mutiara Ungkapan Cinta Sejati - Kata Mutiara Ungkapan Cinta terindah dan terbaru yang kami dapatkan dari berbagai macam refrensi terkini di Internet. Bagi anda yang gemar memberikan sesuatu ucapan dengan tema kata mutiara cinta kasih sayang yang sejati kali ini anda bisa melihat beberapa koleksi terbaiknya dari blog Tourworldinfo Community yang bisa anda lihat secara gratis. Sebuah ungkapan cinta sudah seharusnya anda berikan kepada pacar sejati anda yang mencintai anda dengan tulus dan ikhlas apa adanya.

Kata Mutiara Ungkapan Cinta
Kata Mutiara Ungkapan Cinta

Suatu kata celotehan bisa anda rangkai dengan beberapa teknik yang mengesankan. Untuk itu pada postingan terbaru blog Tourworldinfo kali ini anda dapat melihat beberapa rangkaian Kata Mutiara Ungkapan Cinta kepada kekasih maupun pacar yang mencintai anda maupun anda cintai. Kata Mutiara Cinta Kangen Seseorang diberikan bagi anda yang berhubungan dengan pacar jarak jauh dan hanya memanfaatkan komunikasi. Untuk itu saran saya sebelum anda mengungkapkan atau memberikan sebuah kata mutiara cinta alangkah baiknya anda meniru contoh yang akan kami berikan berikut ini agar anda bisa yakin dan mencoba merangkai kata cinta yang sudah ada sebelumnya.

Kumpulan Kata Mutiara Ungkapan Cinta

Setiap hari, setiap malam, setiap dan setiap aku memiliki peraasaan suka pada seseorang yang ku sayangi
Aku selalu menjadi sebuah pena yang ingin menuliskan perjalanan cintaku untuk kamu
Dari pena itu aku berharap akan semuanya bisa terjadi kepadaku, karena memang cintaku begitu besar kepadamu

Percayalah kalau Kamu memang peri cintaku
Setiap hela nafasmu aku rindu
Setiap sentuhanmu merasuk dalam dadaku
Yakinkan akulah cinta sejatimu

Entah kapan aku bisa mengutarakan rasa cinta ini secara nyata kepada dirimu
Setiap aku mencoba mendekat rasanya keberanian ini hilang tak berbekas
Tapi jika selalu aku tunda, aku tak rela jika ada yang mendahuluiku.

Aku mencintaimu seperti mereka yang menikmati masa mudanya dengan penuh cinta
Aku menyukaimu seperti sebuah aroma masa remaja yang penuh dengan kenangan
Aku mungkin bukanlah sesuatu yang diharap untuk kamu
Tapi aku merasa pantas untuk mengatakannya
Jika cinta itu tak pernah memandang siapa dan siapa
Karena cinta pantas untuk dibagi dan dimiliki

Well, itulah beberapa contoh Kata Mutiara Ungkapan Cinta terbaik yang bisa anda ketahui dan anda jadikan refrensi. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda yang mencarinya.
Posted by: Like Updated at: 10.00
 

©Copyright 2011 Do You Like Where You Live | TNB